Toko Indonesia Di München

Toko Indonesia Di München



Hallo saudara-saudara dan warga negara Indonesia dan siapapun penggemar makanan Indonesia yang tinggal di München dan Bayern khususnya. Telah hadir Toko Indonesia-Asia "BALI Asia Markt" di kota München.

Di sana anda bisa mendapatkan berbagai macam Bumbu, Minuman, Mie Instant, Snack, Cemilan dan Minuman khas Indonesia yang tidak tersedia di Toko Asia lainnya di München seperti Kecap Bango, Teh Sosro, Sambal Pecel, Serundeng, Sambal Goreng Teri dll.

Toko ini bahkan menyediakan bumbu Indonesia yang susah didapat seperti kencur bubuk, bahan wajib untuk membuat Ayam Taliwang dan Urap-Urap ;-)

Saya sudah berkunjung dan mendapatkan pelayanan yang ramah dan memuaskan dari pemiliknya, pasangan muda dari Indonesia alias Ibu. Maria dan Bpk. Petrus. Menurut saya untuk beberapa produk harganya juga lumayan murah ;-). BALI Asia Markt juga melayani pemesanan lewat pos. Nah untuk anda yang sudah lama merindukan makanan khas Indonesia jangan lewatkan kesempatan ini.

Details Info:

  1. BALI Asia Markt
    Peter-Auzinger-Str. 13
    81547 - München (U1 Mangfallplatz, Bus 139, 147, 220)

  2. Öffnungzeiten:
    Montag - Samstag 10.30 - 20.00 Uhr

  3. Telefon 089-32408458
    Mobil 0176-56441106

  4. Email:baliasiamarkt@gmail.com
    Facebook: Bali Asia Markt

Catatan:

  1. Informasi ini saya cantumkan untuk sekedar berbagi informasi sesama warga Indonesia di LN dan bukan untuk kepentingan finansial. Ibu Maria tidak pernah meminta saya untuk mengiklankan tokonya di website saya dan saya juga tidak bertujuan untuk mendapatkan profit dalam bentuk apapun.
  2. Ide ini murni inisiatif saya sendiri karena saya sangat senang dan ikut berbangga dengan keberadaan Toko Makanan Khas Indonesia di München dan secara pribadi saya ingin mendukung sesama rekan dari tanah air yang berani membuka usaha di negeri orang ;-). Semoga bisnis mereka semakin berkembang dan sukses. Let's support them!


  3. Salam Kuliner, Endang Lestari






Reviews & Comments


  |  2014-09-09 23:05:05

Juliana from Deggendorf says:

semoga makin maju tokonya dan stock bahannya makin banyak ya :) du hast sehr gut geschrieben mbak Endang

Ngasih info harus lengkap dan jelas Juli supaya nggak menyesatkan ;-). Yup kita doakan semoga BAM makin sukses dan lengkap jadi kita gak perlu belanja kemana-mana lagi. Kapan kita kesana lagi Juli??! hi hi..


  |  2014-09-28 18:51:15

Pratiwi Hadi from Eggenfelden says:

Kalo udah ke toko ini, terobati rasa kangen ama semprit, minuman lidah buaya, Snack Juhi, dll, makanan masa kecil saya.....

Kalau saya seneng ketemu sumpia udang pedas, teh sosro sama Jus Sirsak Jeng Tiwi ;-). Makanan masa kecil rasanya emang membekas ya he he. Salam...Endang


  |  2015-02-11 20:24:02

dian from kolbermoor says:

Ibu Maria ...kok ga Ada daftar makanannya si




  |  2015-10-10 21:06:07

Lisan Kyrana from Markt Wald, Bayern says:

Terimakasih atas informasinya.. Saya juga tinggal di Bayern, satu jam dari Munich.

Ayo Kyra segera cabut ke lokasi. Tunggu apa lagi ;-). Semoga ketemu yang dicari-cari selama ini. Salam....Endang


  |  2016-01-04 12:14:54

Wahyu Claußnitzer from Weiden, Bayern says:

Waaah..br tau kl ad toko indonesia di München. .seneng bgt bacanya..makasih ya Mba'e atas infonya..jd gak prl ke CZ lagi deh buat belanja bahan2 asia..mau coba ke TKP nanti..suami saya jg pst seneng bgt nih dengarnya..karna doi gak perlu susah payah lagi cari2 bahan2 indonesia ampe ke belanda karna tempat kerjanya dekat sama belanda..

Wahyu....Ayo segera cabut ke TKP mumpung lagi libur ;-). Kayaknya jarak dari Weiden ke München sama dengan Weiden ke Prag ya he he. Tapi belanja sambil ketemu bangsa sendiri kan lumayan asyiik ;-). Semoga mendapat semua barang yang sudah dikangenin. Salam....Endang


  |  2016-03-20 22:05:18

Rida Trianti from Jakarta says:

Wow! Ich interresiere mich sehr dafür... Hallo Mba Endang salam kenal, saya Rida tertarik sekali dengan informasi ini. Sekarang saya sedang mempelajari 2 hal, yaitu bahasa Jerman(jadi sangat tertarik ttg hal2 yang keJerman-an gt deh hehe) dan memasak. Dan saat tau bahwa web ini memberikan banyak informasi tentang kedua-duanya. Hmmm, senang sekali rasanya. Semoga terus menginspirasi ya Mba! Sukses selalu...

Hallo Rida. Herzlich Willkommen in meiner Küche ;-). Ich finde super dass du dich fü deutsche Sprache interessierts!! Bahasa Jerman termasuk bahasa yang susah grammar maupun pronunciation tetapi sekaligus bahasa yang unik dan indah, tul nggak? ;-). O K sekali menyelam dua pulau terlampaui, ayo saat lihat resep, ngintip sekalian versi bahasa Jerman biar tambah cas cis cus ;-). Belum semua resep saya terjemahkan tapi sudah cukup kalau untuk latihan. Sukses juga untuk Rida ya. Terima Kasih sudah nyasar kemari. Salam...Endang


  |  2017-02-06 23:21:37

Tsouzi from Shanghai says:

Awesome

;-)


Write your own review:

Your rating:

      
      
      
      
      
      

Your name:

Your location:

Write your text:

Write your review:




Copyright @ 2009- 2014 | all rights reserved Lestariweb.com | Design by Lestariweb.com

Contact Us   Sitemap   Impressum & Disclaimer

Thank's a lot for visiting our site. Have fun while cooking and enjoy your meal!

Endang Lestari